WhatsApp Image 2021-06-04 at 19.56.27

Forum Mar’atush Sholihah melaksanakan agenda rutin dengan tema “Indahnya Hidup Bersama Al Qu’ran .” Kegiatan yang berlangsung di Musholla Irsyadul Insani STAI Auliaurrasyidin Tembilahan ini dihadiri oleh narasumber Norma Dewi S. Pd. dan belasan mahasiswi STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang mencakup dalam beberapa prodi, organisasi Internal serta pengurus Forum Mar’atush Sholihah STAI Auliaurrasyidin Tembilahan. Tentunya kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah dan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dimulai dengan Pembacaan Sholawat dan dilanjutkan dengan Pembacaan surah Al-Kahfi secara bersama-sama kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Norma Dewi S.Pd dengan tema “Indahnya Hidup Bersama Al-Qur’an”.

Norma Dewi S. Pd menyampaikan, “Sesungguhnya kitalah yang butuh Al-Qur’an, bukan Al-Qur’an yang butuh kita, Karena sesungguhnya orang yang membaca Al-Qur’an hatinya akan terasa tenang dan lembut. Sesungguhnya banyak sekali pelajaran yang ada di dalam Al-Qur’an apabila kita senantiasa membacanya dengan sebenar benarnya. Ada banyak sekali yang bisa kita dapatkan apabila kita mengamalkan Al-Qur’an diantaranya ada 4. Menjadikan jiwa yang tenang, melembutkan hati, mengokohkan hati serta sebagai nasihat dan obat.
Norma Dewi juga memberikan reward kepada sholihah yang berpartisipasi dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukannya pada saat kegiatan berlanngsung.
Norma Dewi menambahkan, “terimakasih banyak atas kesempatan yang di berikan untuk mengisi agenda rutin di Forum Mar’atush Sholihah ini, semoga kita semua selalu di ridhoi oleh Allah SWT. Aamiin. Dan besar harapan saya semoga agenda rutin Forum Mar’atush Sholihah ini bisa terus dilaksanakan dan lebih baik lagi ke depannya. Sebagaimana nama organisasi ini yang dulunya ketika saya masih menjadi pengurus Forum ini adalah Forum Annisa tapi sekarang sudah berubah menjadi Forum Mar’atush Sholihah, yang baik menjadi lebih baik.

Novita Sari, ketua Forum Mar’atush Sholihah STAI Auliaurrasyidin Tembilahan menyampaikan, “terimakasih banyak saya ucapkan kepada Ukhti Norma Dewi yang berkenan hadir dan juga menyampaikan ilmunya pada agenda kali ini . Dan terimakasih banyak saya ucapkan kepada pengurus Forum Mar’atush Sholihah yang ikut berpartisipasi dalam berlangsungnya agenda hari ini. Semoga Allah SWT selalu me ridhoi kita dalam agenda ini. Semoga agenda rutin FMH ini dapat berlangsung terus menerus, dan semoga dengan agenda ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua. Aamiin allahumma aamiin .” tuturnya.