Tahniah Akreditasi Jurnal



4 Jurnal STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang dikelola oleh Rumah Jurnal Auliaurrasyidin berhasil memperoleh peringkat akreditasi SINTA 4 pada akreditasi perdananya berdasarkan keputusan Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nomor 1429/E5.3/HM.01.01/2022 tanggal 12 Desember 2022 (Periode II). Diantara Jurnal tersebut yaitu:

1. Mitra PGMI: Jurnal Kependidikan MI
2. Mitra Ash-Shibyan: Jurnal Pendidikan dan Konseling
3. Al-Muqayyad
4. Al-Liqo: Jurnal Pendidikan Islam

Khusus untuk Jurnal Al-Liqo sudah terlebih dahulu memperoleh peringkat Sinta 4 pada hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Peride I tahun 2022.

Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, Syarifudin, S.Pd.I., M.Pd.I. memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengelola jurnal yang berada dibawah naungan Rumah Jurnal Auliaurrasyidin, ini merupakan hasil yang menggembirakan bagi STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, pencapaian dari buah kerja keras selama ini, komitmen dan kesungguhan, terlebih ini merupakan akreditasi perdana bagi jurnal tersebut, atas nama STAI Auliaurrasyidin saya mengucapkan Tahniah dan selamat kepada seluruh pengelola, semoga pencapaian ini merupakan langkah awal untuk perolehan akreditasi yang lebih tinggi pada masa berikutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Rumah Jurnal Auliaurrasyidin Tembilahan M. Ridhwan, M.Ed. Pencapaian ini merupakan pencapaian bersama dan merupakan kebahagiaan bagi seluruh Civitas Akademika STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, masih banyak yang perlu dibenahi, masih banyak tugas yang menanti, hasil ini merupakan penyemangat kami dan tim pengelola jurnal untuk memperoleh akreditasi yang lebih baik kedepan. Selaku Ketua Rumah Jurnal Auliaurrasyidin, tidak lupa ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua STAI Auliaurrasyidin yang telah memberikan dukungan kepada kami, sehingga jurnal yang ada dibawah naungan Rumah Jurnal Auliaurrasyidin berhasil memperoleh pencapaian ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.