WhatsApp-Image-2021-03-02-at-17.08.24

STAI Auliaurrasyidin Tembilahan-Guna meningkatkan mutu pendidikan, STAI Auliaurrasyidin terus melakukan berbagai kerjasama salah satunya adalah dengan STAI Madinatun Najah Rengat, hal ini dilakukan untuk mensinergikan potensi  serta untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.

Saat di konfirmasi, syarifudin selaku ketua STAI Auliaurrasyidin mengatakan, bahwa memang STAI Auliaurrasyidin akan senantiasa berupaya untuk melakukan peningkatan kualitas/mutu lembaga yang salah satunya adalah dengan melakukan kerjasama. Saat melakukan penandatanganan dengan STAI Madinatun Najah Rengat beliau di dampingi oleh Ridhwan, M.Ed selaku wakil ketua bidang akademik dan pengembangan lembaga, selain itu beliau juga mengatakan bahwa ini adalah merupakan perjanjian awal yang nantinya akan di jabarkan kembali dalam berbagai jenis kegiatan sebagai bentuk tindak lanjut dari MoU ke MoA yang telah di sepakati kedua belah pihak. Tukasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut  Civitas akademika STAI Madinatun Najah Rengat yang turut mendampingi penandatangan MoU yang langsung di tandangani oleh Dr. Al-Afif Hazmar, M.Si  Selaku Ketua STAI Madinatun Najah Rengat.