WhatsApp Image 2021-03-04 at 18.01.54

STAI Auliaurrasyidin Tembilahan-Guna meningkatkan mutu pendidikan, STAI Auliaurrasyidin terus melakukan berbagai kerjasama salah satunya adalah dengan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Kuantan Singingi, hal ini dilakukan untuk mensinergikan potensi  serta untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.

Saat di konfirmasi, Syarifudin, M.Pd.I selaku ketua STAI Auliaurrasyidin mengatakan, bahwa memang STAI Auliaurrasyidin akan senantiasa berupaya untuk melakukan peningkatan kualitas/mutu lembaga dalam mengimplementasikan TRI Dharma Pendidikan, dan salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan kerjasama. Saat melakukan penandatanganan MoU dengan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Kuantan Singingi beliau di dampingi oleh Ridhwan, M.Ed selaku wakil ketua bidang akademik dan pengembangan lembaga, selain itu beliau juga mengatakan bahwa ini adalah merupakan perjanjian awal yang nantinya akan di jabarkan kembali dalam berbagai jenis kegiatan sebagai bentuk tindak lanjut dari MoU ke MoA yang telah di sepakati kedua belah pihak. Ujarnya.

MoU langsung di tandangani oleh Sopiatun Nahwiyah, S.Pd.I.,M.A  Selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Kuantan Singingi.