WhatsApp Image 2021-03-08 at 10.37.15

STAI Auliaurrasyidin-Pada hari ini senin tanggal 8 Maret 2021 STAI Auliaurrasyidin Terima program vaksinasi covid 19 bagi dosen dan staf STAI Auliaurrasyidin. Program vaksinasi ditandai dengan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada Ketua STAI Auliaurrasyidin kemudian di lanjutkan kepada para wakail ketua dosen dan staf. Vaksinasi ini merupakan Vaksinasi tahap pertama, selanjutnya akan ada tahap berikutnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2021

Protokol dalam pelaksanaan vaksinasi ada 4 (empat) bagian, yaitu pertama calon penerima vaksin harus mengisi formulir yang disediakan dan didaftarkan diloket. Selanjutnya di meja ke 2 para calon penerima vaksin melakukan tes Kesehatan dengan mengecek tekanan darah. Meja ke 3 sudah dinyatakan bahwa penerima vaksin siap untuk divaksin Covid-19. Terakhir penerima vaksin dianjurkan menunggu 30 menit untuk melihat apakah ada efek samping pada penerima vaksin tersebut, jika tidak penerima vaksin sudah boleh meninggalkan lokasi dan menunggu pengumuman lebih lanjut untuk vaksinasi tahap berikutnya.

Saat di konfirmasi Syarifudin, M.Pd.I selaku ketua STAI Auliaurrasyidin mengatakan. Bahwa beliau sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pemerintah dan tim kesehatan dari puskesmas tembilahan hulu yang telah memberikan vaksinasi kepada keluarga besar STAI Auliaurrasyidin Tembilahan. Dan beliau juga mengingatkan kepada dosen dan staf yang telah menerima vaksin covid 19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Imbuhnya.