WhatsApp Image 2021-06-12 at 08.24.59

STAI Auliaurrasyidin – Forum Mar’atush Sholihah melaksanakan kajian rutin dengan tema “Telaah Kesetaraan Gender Dalam Islam”. Kegiatan ini berlangsung di Musholla STAI Auliaurrasyidin Tembilahan dan dihadiri oleh narasumber ibu Dr. Masriani, M. Pd.,I. dan juga dihadiri oleh Mahasiswi STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang terhimpun dari Prodi yang berbeda-beda, dan tentunya kegiatan Forum Mar’atush Sholihah ini tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran protokol kesehatan.

Agenda rutin ini didahului dengan pembacaan sholawat, pembacaan surat Al-Kahfi kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Dr. Masriani, M. Pd.,I. dengan tema “Telaah Kesetaraan Gender Dalam Islam”.
Dr. Masriani, M. Pd.,I. menyampaikan, “Barang siapa yang mengerjakan amal shaleh baik laki-laki ataupun perempuan, maka akan kami berikan kehidupan yang baik. (Qs.An-Nahl: 97), wanita itu istimewa, dan diantara keistimewaanya yaitu : wanita adalah perhiasan, isi dunia adalah wanita, dan wanita Sholihah lebih baik daripada bidadari surga maka dari itu kita harus bersama-sama melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sholehah agar bisa menjadi wanita sholehah yang disegani bidadari surga.
Dr. Masriani, M.Pd.,I. menambahkan, “saya mengucapkan terimakasih banyak atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk mengisi agenda rutin FMH ini, dan saya juga berharap agenda ini tetap dijalankan, karna disinilah wadah kita untuk bisa saling bertukar pikiran dan menjadi Muslimah yang lebih baik lagi.
Novita sari, Ketua Forum Mar’atush Sholihah STAI Auliaurrasyidin menyampaikan, “terimakasih banyak kepada ibu Dr. Masriani, M. Pd.,I. selaku dosen dan juga narasumber pada agenda ini. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada sahabat sholihah, serta pengurus Forum Mar’atush Sholihah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana dan bisa memberikan manfaat kepada kita semua“. Jelasnya