WhatsApp Image 2021-05-29 at 10.51.11

STAI Auliaurrasyidin-Forum Ma’ratussaleha melaksanakan Kajian Rutin dengan Tema “Muslimah Tonggak Peradaban Umat”. Kegiatan yang berlangsung di Musholla STAI Auliaurrasyidin Tembilahan ini di hadiri oleh narasumber Dr. Syamsiah Nur, S.Ag., M.H.I dan beberapa Belasan Mahasiswi STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang terhimpun dalam beberapa organisasi Internal STAI Auliaurrasyidin Tembilahan dan Tentunya kegiatan ini berjalan dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol Kesehatan.
Kegiatan mingguan yang dijalankan oleh Forum Mara’atus Saleha ini juga dihadiri oleh ketua Forum Mar’atush Sholihah Novita sari serta ketua Domisioner forum Mar’atush Sholihah 2020/2021 Lili Yulia Dami.

Kegiatan ini dimulai dengan Pembacaan Sholawat, surah Al-Kahfi dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Dr. Syamsiah Nur, S.Ag., M.H.I dengan Tema Muslimah Tonggak Peradaban Umat.

Dr. Syamsiah Nur, S.Ag., M.H.I menyampaikn, “menjadi seorang Muslimah itu harus tetap menjaga Izzah, iffah dan marwah. Menjadi muslimah juga harus tetap bersyukur, tidak takabbur dan harus bervisi surga. selain itu juga menjadi muslimah itu harus bisa membawa perubahan yang lebih baik dalam menonggak peradaban.”

Syamsiah Nur menambahkan, “saya mengucapakan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk mengisi agenda mingguan ini, saya juga berharap kegiatan ini harus tetap dijalankan, karena disinilah kita bisa saling bertukar pikiran dengan menjadi muslimah yang lebih baik lagi.

Novita Sari, Ketua Forum Mar’atush Sholihah STAI Auliaurrasyidin Tembilahan menyampaikan, “saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Syamsiah Nur selaku narasumber dan Dosen kita pada kegiatan ini. dan juga saya mengucaapkan terima kasih kepada sahabat Sholihah, pengurus Forum Mar’atush Sholihah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan terus menerus dan juga saya berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua. “Ujarnya