WhatsApp Image 2021-04-03 at 11.28.52

STAI Auliaurrasyidin (03/4) – pada hari ini sabtu tanggal  3 April 2021 Telah dilaksanakan pelantikan pengurus organisasi mahasiswa (ORMAWA) meliputi Dewan Racana Pramuka Gugus Depan 15.003.15004, Pramuka STAI Auliaurrasyidin, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) yang terdiri dari HMPS PAI,HMPS PGMI,HMPS PIAUD HMPS Ekonomi Syari’ah, serta Forum Maratus Shalehah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan masa bakti 2021-2022 di Auditorium Abdurrahman Siddiq  STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh Wakil Ketua bidang Akademik dan pengembangan Lembaga, wakil ketua bidang admistrasi umum perencana dan keuangan serta wakil ketua bidang kemahasiswaan dan kerjasama dan Ketua berserta sekretaris prodi. Dan beberapa tamu undangan lainnya. Pembukaan acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, Setelah itu acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan serta pengucapan sumpah janji jabatan Dewan Racana Pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Seluruh agenda pelantikan organisai di rencanakan di lantik Oleh Ketua STAI Auliaurrasyidin, akan tetapi berhubung beliau ada agenda yang tak bisa di tinggalkan sehingga beliau menyerahkan kepada unsur pimpinan untuk menggantikan beliau. Acara pelantikan Dewan Racana Pramuka di wakili oleh Pembina Putri  Kak Hasnawati.,S.Pd.I.,M.M Sedangkan pelantikan HMPS dan forum maratus shalehah diwakili oleh wakil ketua bidang kemahasiswaan Dan kerjasama Dr.Ir.H.Sahruddin.M.M.

Dalam sambutannya, M.Ridhwan.,M.Ed mewakili ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan berharap agar pengurus Ormawa yang baru ini dapat menjalankan organisasinya dengan penuh amanah serta dapat bersinergi dengan organisasi yang berada di luar kampus. “saya ucapkan selamat datang para pengurus baru, semoga Ananda-ananda dapat menjalankan tugas dengan amanah, dan bisa menjadi seseorang yang bermanfaat untuk org lain. Selanjutnya, beliau juga mengharapkan agar dengan adanya pengurus organisasi-organisasi internal kampus ini bisa membantu akan kemajuan STAI Auliaurrasyidin kedepannya” kemudian dalam sambutan pengurus organisasi Senat Mahasiswa yang dalam hal ini disampaikan oleh Mardion selaku Ketua SEMA  dia juga menyampaikan Selamat  Atas dilantiknya pengurus HMPS, Dewan Racana Pramuka serta Forum Maratus Shalehah dan dia menyampaikan besar harapan nya antar organisasi bisa saling bekerja sama untuk mewujudkan organisasi kampus STAI Auliaurrasyidin menjadi organisasi yang unggul dalam segala bidang. acara ditutup dengan do’a dan Foto bersama sebagai simbolisasi atas pelantikan Pengurus ORMAWA STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.