WhatsApp Image 2021-04-01 at 20.45.41

 

STAI Auliaurrasyidin-Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan menyerahkan Hasil penggalangan dana Peduli Korban Kebakaran di jalan Puri 7 Sungai Guntung Kecamatan KETEMAN  secara langsung. Kamis, 01 April 2021 di lapangan Lokasi Kebakaran.

Kegiatan Penyerahan Hasil galang dana di dampingi oleh  Dosen STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, yang mana kegiatan penyerahan dana tersebut juga di hadiri langsung oleh para Korban kebakaran sekaligus pengurus Relawan Lokal.

Awaludin, Relawan Lokal Peduli Korban Kebakaran mengatakan, “terima kasih kepada seluruh Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin yang telah mambantu korban kabakaran, semoga apa yang dilakukan dapat menajadikan amal jariyah dan mendapat keberkahan dari Allah SWT”.

Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan mengapresiasi kegiatan Mahasiswa dalam penggalangan dana . Ia mengungkapkan bahwa semoga kegiatan ini akan dapat menumbuhkan sifat empati dan simpati mahasiswa-mahasiswa lainnya untuk saling membantu dan berbagi kepada siapa saja yang memerlukan. ujarnya

Semantara, donasi yang di serahkan berupa uang tunai, sembako, dan pakaian. Adapun sumber donasi tersebut hasil dari Galang Dana di jalan, toko-toko di kota Tembilahan serta Masyarakat secara langsung mengantarkan ke Sekretariat DEMA di Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.