WhatsApp Image 2021-04-24 at 06.38.42

STAI Auliaurrasyidin-Usai mengadakan penggalangan dana sebagai untuk upaya memberikan bantuan terhadap bencaa korban Bencana Alam di Desa Sanglar kec. Reteh, ORMAWA internal Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang terdiri dari DEMA, Pramuka, HMPS PAI, HMPS PGMI, HMPS PIAUD, HMPS ESY dan Forum Mara’atus Saleha salurkan hasil pengglalangan dana yang dilakukan beberapa hari lalu secara langsung ke korban Bencana Angin Puting Beliung yang ada di Jalan Kartini, dusun Tras Jaya RT 4 RW 5 Desa Sanglar Kec. Reteh pada Hari Jum’at, 23 April 2021.
Susi Anggraini selaku Ketua HMPs PAI STAI Auliaurrasyidin Tembilahan menyampaikan, kegiatan penyaluran dana ini dapat memberikan kemudahan dan mengurangi beban para korban Bencana Angin puting beliung yang berada di desa Sangar. Selain itu, Susi Anggraini juga menyebutkan Kegiatan penyaluran dana ini meliputti Sembako yang terdiri dari, beras, gula, minyak, telor dan juga sedikit ung tunai.
Kemudian Susi Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga apa yang dilakukan dapat memberikan keberkahan dan pahala bagi kita semua apalagi ini merupakan bulan suci Ramadhan, ucapnya.
Sementara itu, Sulaiman Aj selaku ketua RT 4 Dusun jaya desa Sanglar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang telah sudi datang dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat kami yang menjadi korban bencana Angin puting beliung, semoga ini dapat membantu meringankan beban para korban apalagi ini merupakan bulan Ramadhan..Sulaiman Aj menambahkan, semoga apa yang kalian lakukan dapat memberikan keberkahan dan menjadikan Amal ibadah kita dibulan Suci Ramadhan. Tutupnya.
Berdasarkan data yang di dapat dari Kantor Desa Sanglar, Adapun nama-nama korban yang menjadi dampak parah dari bencana Angin puting beliung ini terdiri dari Sulaiman Aj, Bashir, Nurhaida, Yati, dan Tamsiah, sementara ini 11 orang lainnya merupakn dampak ringan.