Wakil Ketua Akademik Diskusi bersama Mahasiswa dan HMPS

Tembilahan- Wakil Ketua Bidang Akademik STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Bapak Syarifudin S.Pd.I., M.Pd.I., melakukan diskusi bersama mahasiswa dan pengurus HMPS dari seluruh prodi yang ada di Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan. Kegiatan diskusi tersebut membahas tentang kegiatan-kegiatan akademik yang berkaitan dengan mahasiwa.

elemen mahasiswa dari berbagai program studi menanggapi positif, dan siap memberikan kontribusi maksimal. Ryan Kurniawan, Ketua HMPS Ekonomi Syariah merasa bangga dilibatkan dalam proses akademik kampus. Dalam kesempatan terpisah, Ryan mengungkapkan, “Kami sangat senang karena dilibatkan dalam program dan kegiatan akademik kampus. Salah satunya, HMPS Esy masuk kedalam tim BPK, yakni Badan Promosi Kampus. Sebuah Tim yang nanti aktif bergerak mempromosikan kampus tercinta kita ini.” Ujarnya bersemangat.

Syarifudin mengutarakan, “Mahasiswa perlu menyeimbangkan kegiatan akademik dan keorganisasian. Proses akademik yang berjalan, tetap kita perhatikan. namun softskill, kepemimpinan, publik speaking juga menjadi poin yang harus diperhatikan. dan disela-sela diskusi beliau jg mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang turut serta menjadi bagian dalam promosi kampus sebagai ajang untuk melatih softskill mahasiswa STAI Auliaurrasyidin.” terangnya.

Diskusi bersama mahasiswa, diharapkan dapat memacu mahasiswa bergerak aktif dalam kegiatan organisasi, dan tetap aktif dalam proses akademik. Menjadi insan akademis yang memiliki kompetensi utuh dan lengkap.