cat

Kampus STAI Tembilahan- Wakil Ketua Bidang Keuangan dan Perencanaan STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, Bapak Ahmad Hijazi S.Ag., M.A. menginstruksikan dilaksanakan pengecatan ruangan dosen STAI Auliaurrasyidin. Hal ini dalam rangka penyegaran suasana kampus, dan peremajaan kembali fasilitas ruangan kampus.

Sejauh ini, empat ruangan telah selesai dilakukan pengecatan, dengan variasi dan kombinasi warna yang berbeda-beda. Ruang Prodi PGMI dan PIAUD, yang menjadi satu diberi warna hijau kombinasi putih. Ruang SPMI dengan warna biru, serta ruangan PAI dan ESy kombinasi hijau dan kuning muda. Bang Usman, selaku penanggung jawab mengungkap, “Dalam seminggu ini, telah 3 ruangan yang kita selesaikan. Selanjutnya ruangan Waket 1 dalam proses finishing.” Tuturnya.

Ahmad Hijazi S.Ag., M.A

Peremajaan fasilitas kampus, diharapkan mampu mendorong semangat akademik di lingkungan kampus STAI. Suasana yang fresh, segar dan baru tak dipungkiri dapat menigkatkan minat dan motivasi dosen-dosen STAI dalam berkarya di kampus tercinta ini.