WhatsApp Image 2020-01-11 at 10.06.07

STAI Auliaurrasyidin- Kampus STAI Auliaurrasyidin melaksanakan proses evaluasi Semester Gasal Tahun 2019/2020 sejak 6 Januari hingga 16 Januari 2020. Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) merupakan komponen penting dalam proses penilaian perkuliahan di perguruan tinggi.

Proses evaluasi UAS Gasal di kampus STAI Auliaurrasyidin diikuti lebih dari 1000 orang peserta, yang terdiri dari Prodi PAI, PGMI, PIAUD dan ESy. UAS ini memanfaatkan 17 ruang ujian, diantaranya ruang Bukhari, Muslim, Al-Kindi, al-khawarizmi dst. Seluruh dosen dan karyawan dilibatkan dalam proses pengawasan ujian.

Syarifudin M.Pd.I, sebagai Wakil Ketua bidang akademik STAI Auliaurrasyidin menuturkan, “Pelaksanaan UAS Semester Gasal dimaksudkan untuk menilai sejauhmana kemampuan mahasiswa dalam memahami materi yang telah diajarkan sesuai bidang dan program studi masing-masing. Pelaksanaan ujian adalah hal yang lumrah dan diharapkan, dapat mencapai hasil yang optimal di setiap mata kuliah yang diujikan.” Tutup beliau sambil tersenyum.