WhatsApp Image 2021-03-16 at 16.20.53

STAI Auliaurrasyidin- Ketua Program Studi PIAUD Faridatul Munawarah, M.Pd, dan Drs. Mas’ud Ahmad, M.Pd.I Selaku Kepala TK al-Husniah Tembilahan. resmi menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) antara kedua belah pihak yang bertempat di TK Al-Husniah. Penandatanganan tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama serta mensinergikan potensi  serta untuk memperoleh hasil yang maksimal di bidang akademik, pengabdian, dan penelitian.

Saat di konfirmasi dengan Bu Farida, selaku ketua PRODI PIAUD STAI Auliaurrasyidin mengatakan bahwa Prodi PIAUD ini akan terus berusaha untuk melakukan peningkatan kea rah yang lebih baik, dan beliau juga mengatakan bahwa MoA yang akan di tindaklanjuti meliputi: Penelitian kolaboratif, Peningkatan kualitas sumber daya peneliti di Lingkungan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Pengembangan program-program pengabdian kepada masyarakat berbasis riset dan riset berbasis pengabdian, Memonitoring, mengevaluasi pelaporan hasil kerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Penyelenggaraan kegiatan studi lapangan dalam bentuk wawancara dan observasi bagi mahasiswa, Penyelenggaraan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bagi dosen dan mahasiswa, Penyelenggaraan kegiatan ilmiah, kajian imiah, dan seminar, baik sebagai nara sumber atau participant yang melibatkan tenaga pendidik dari kedua belah pihak, Penyelenggaraan pelatihan lokakarya dari kedua belah pihak, Penyelenggaraan kegiatan perlombaan, Kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL atau PPL), Pengembangan sumber daya alumni, Publikasi karya ilmiah atau jurnal yang melibatkan tenaga pendidik, imbuhnya

Dalam pertemuan tersebut bapak Drs. Mas’ud Ahmad, M.Pd.I Selaku Kepala TK Al-Husniah menyampaikan kegembiraannya karena dapat bekerja sama dengan Program Studi PIAUD STAI Auliaurrasyidin Tembilahan. “dan Juga mengharapkan bahwa MoU dan MoA tidak berhenti sampai disini, saya harap bisa membawa dampak positif bagi kita semua,”.