spanduk 1_1

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun 2020 di STAI Auliaurrasyidin Tembilahan akan segera dibuka. Namun ada yang berbeda dengan PMB pada tahun sebelumnya, tahun ini PMB menggunakan sistem online untuk memudahkan proses pendaftaran. Sehingga para calon mahasiswa dapat mendaftarkan dirinya darimana saja dan kapan saja.

PMB STAI Auliaurrasyidin Tembilahan dapat diakses melalui laman https://pmb.stai-tbh.ac.id. Di web tersebut, para calon mahasiswa dapat memantau update informasi PMB. Juga disediakan fitur “subsribe” yang memungkinkan para calon mahasiswa berlanggaan informasi yang akan dikirimkan melalui email. Pada laman tersebut juga dapat dilihat jadwal pendaftaran, tata cara informasi lainya

Secara umum, proses PMB Tahun 2020 secara online dimulai dengan pendaftaran akun (registrasi) akun calon mahasiswa. Kemudian, para pendaftar dapat mengisi biodata dan mengupload beberapa persyaratan seperti KTP dan KK.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada PMB tahun 2020 ini para calon mahasiswa tidak perlu mengantarkan berkas persyaratan ke kampus. Nantinya, para pendaftar hanya cukup mengisi biodata dan mengupload persyaratan yang semua dilakukan secara online. Para calon mahasiswa hanya perlu datang ke kampus pada saat ujian/test dilaksaksakan dengan mambawa kartu ujian yang dicetak dari pendaftar online.