20200312_213604

Kampus STAI Auliaurrasyidin – Peringatan Isra Miraj 1441 H yang dilaksanakan di Lingkungan Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, tepatnya di Musholla Irsyadul Insani mengangkat tema “Marilah Kita Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Moralitas agar Tercipta Generasi Yang Berahlak Mulia.” Ratusan mahasiswa menghadiri kegiatan religi tersebut, yang menghadirkan Ustadz Abdur Rahman Iskandar pada Kamis, bada Isya 12 Maret 2020.

Dr. Ir. H. Sahruddin M.M.

Dalam sambutannya, Dr. Ir. H Sahruddin menyampaikan pentingnya pelaksanaan peringatan hari besar Islam, di tengah zaman yang semakin modern saat ini. Melestarikan budaya kultural, hal-hal positif, memperkokoh silaturahmi dan dipenuhi ilmu pengetahuan. Kesemuanya itu, salah satunya didapat dengan memperingati Isra Mi’raj Nabi Agung Muhammad Shalallahualaihiwasalam.

“Peringatan Isra Miraj menjadi momentum bagus dalam membina nilai nilai moralitas. Ada pesan keteladanan dari Rasululullah, dan perintah yang jelas bagi umat Islam. Diantaranya dengan melaksanakan perintah Shalat.” Ujar Pak Insinyur dalam sambutannya.

Peserta menunjukkan antusiasme yang cukup tinggi terhadap acara. Ratusan mahasiswa menghadiri peringatan Isra Miraj 1441 H. Ruangan Musholla Irsyadul Insani STAI dipenuhi mahasiswa/i yang hadir. Bahkan cukup banyak peserta yang duduk dibagian halaman luar, atau menggunakan kursi plastik. Kegiatan juga dihadiri peserta dari masyarakat sekitar Kampus, Dosen serta tokoh masyarakat setempat. (Hendro)