IMG-20191028-WA0030

Guna memelihara dan meningkatkan mutu pendidikan di STAI Auliaurrasyidin Tembilahan secara baik dan berkelanjutan, yang dijalankan secara internal untuk mewujudkan visi dan misi STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, serta untuk memenuhi kebutuhan stakeholders melalui penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi maka UPT PM STAI Auliaurrasyidin menggelar rapat koordinasi antar Pimpinan, UPT, dan Prodi.

Dalam sambutannya, Erpendi, M.A selaku ketua UPT PM STAI Auliaurrasyidin mengajak agar dilakukan penguatan dan peningkatan kualitas standar mutu akademik dan penguatan standar kualitas Program Studi baik itu standar isi maupun standar proses. Selain itu M. Ridhwan, M.Ed, Selaku Sekretaris UPT PM juga mengingatkan untuk seluruh program studi agar menjalin kerjasama antar prodi mupun lintas instasi/lembaga.

Rapat koordinasi yang turut menghadirkan Wakil ketua bidang Akademik Syarifudin, M.Pd.I,. tuai apresiasi dari sang Waket. Menurutnya peran UPT PM dalam meningkatkan kualitas dosen dan program studi layak mendapat pujian. Dulu banyak dari kita yang cuek dengan kehadiran UPT PM, namun sekarang kesadaran akan membangun koordinasi dan keinginan untuk meraih akreditasi yang lebih baik menjadikan dosen di prodi senantiasa meminta bimbingan dari UPT PM. Dan ini akan sangat bagus jika terus berlangsung ke depan,” tambahnya.