WhatsApp Image 2019-10-16 at 16.18.22

Dies Natalis ke-19 STAI Auliaurrasyidin Tembilahan dimeriahkan dengan kegiatan ilmiah, olahraga dan seni.

Tembilahan hulu- Diesnatalis STAI Auliaurrasyidin Tembilahan ke-19 adakan lomba dengan tema, “Satukan tekad dan pengabdian untuk kejayaan STAI Auliaurrasyidin yang unggul, kompetitif, berkarakter, dan berdaya saing”, Minggu (13/10/2019).

Ketua Panitia Resky mengucapkan terimakasih kepada civitas akademika yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. “Acara ini tidak akan berjalan dengan lancar, apabila tidak ada koordinasi yang baik,” ujarnya.

“Adapun lomba yang akan kita adakan pada diesnatalis STAI yang ke-19 diantaranya, Lomba voly putra dan putri, lomba pidato 3 bahasa, Tenis meja, Syahril Qur’an, MMQ dan Kaligrafi,” kata Resky.

Sementara itu, wakil ketua bidang kemahasiswaan dan kerjasama STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Ir Sahrudin mengatakan, diesnatalis STAI ke-19 adalah hari ulang tahun atau berdirinya STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang ke 19 tahun, kami merasa adanya suatu peningkatan, bahwa STAI ini sudah maju dari tahun ke tahun.

Kami berharap dengan tema dan lomba ini merupakan wadah bagi STAI dikenal oleh masyarakat dan tidak akan ragu lagi masuk STAI ini, menjadikan STAI kampus terbaik di Inhil,” harapnya.

Ir Sahrudin juga menyebutkan, dalam PIOS Riau-Kepri, stai sudah 3 kali berturut-turut menjadi juara umum pada perlombaan tersebut.

“Saya berharap juga kita bukan hanya mencari bibit internal tapi eksternalnya juga, adakan lah semacam perlombaan tingkat SMA se-Kabupaten Inhil, agar STAI ini dikenal oleh masyarakat luas,” pungkasnya.

Pembukaan Diesnatalis STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang ke 19 secara resmi dibuka oleh Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Drs. H. M. Ilyas M.A.

Turut hadir pada pembukaan Diesnatalis STAI Auliaurrasyidin tersebut, Ketua STAI Auliaurrasyidin, wakil ketua lll STAI Auliaurrasyidin, Ketua Prodi PAI, PGMI, PIAUD, Ekonomi Syariah dan Dema STAI serta mahasiswa STAI Auliaurrasyidin.