Untitled

Tembilahan, STAI Auliaurrasyidin — Syarifudin S.Pd.I, M.Pd.I terpilih menjadi Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan untuk periode 2020-2024.

Setelah berakhirnya masa kepemimpinan Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan masa periode 2016/2020 yang dijabat oleh Drs. H.M. Ilyas M.A., maka pada tanggal 6 Juni 2020 Anggota Senat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan mengadakan rapat senat dengan agenda pemilihan Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang nantinya akan direkomendasikan ke Yayasan Pendidikan Auliaurrasyidin Tembilahan. Dalam rekomendasi tersebut terpilihlah Syarifudin, M.Pd.I sebagai Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan untuk periode 2020-2024.

Saat dikonfirmasi pewarta, Syarifudin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur pimpinan dan civitas akademika STAI Auliaurrasyidin.

“Saya sangat berterima kasih, karena telah diberikan kepercayaan untuk memimpin STAI Auliaurrasyidin Tembilahan sampai periode 2020-2024.
Ini adalah amanah dan tanggung jawab yang besar untuk itu mohon do’a dan dukungan serta kerjasama yang baik, kepada seluruh civitas akademika agar apa yang STAI Auliaurrasyidin cita-citakan dapat kita wujudkan bersama sama.” Ungkap beliau khidmat.

Syarifudin terpilih, melalui proses musyawarah mufakat dalam Rapat Senat Pemilihan Calon Ketua STAI Auliaurrasyidin pada Sabtu, 6 Juni 2020. Tiga nama calon Ketua STAI Auliaurrasyidin yaitu Syarifudin, M.Pd.I, Dr. Masriani, M.Pd., dan Dr. Syamsiah Nur, M.H.I. Ketiga nama tersebut memiliki kelebihan, visi dan pemaparan program strategis untuk memajukan STAI Auliaurrasyidin Tembilahan. Dengan proses musyawarah yang dipimpin Ketua Senat Drs. H. Komarudin M.A, serta Anggota Senat Dr. Ir. Sahrudin M.M, Ahmad Hijazi S.Ag M.A dan beberapa anggota lainnya. Terpilihlah secara mufakat Syarifudin S.Pd.I., M.Pd.I untuk direkomendasikan menjadi Ketua kepada Yayasan Pendidikan Auliaurrasyidin Tembilahan. Secara Resmi, Ketua Yayasan menerbitkan Surat Keputusan teetanggal 16 Juni 2020 yang mengangkat dan menetapkan Syarifudin S.Pd.I, M.Pd I sebagai Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan masa jabatan 2020 – 2024.