e Journal

Tembilahan Hulu – STAI Auliaurrasyidin Tembilahan melaksanakan pelatihan pengelolaan Website dan E Jurnal di Ruang Wakil ketua I, Gedung Abdurrahman Siddik Lantai 1, Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan. Pelatihan ini dibimbing langsung oleh Muhammad Affandes M.T dan Pizaini M.Kom yang juga merupakan Dosen Fakultas Sain dan Teknologi UIN Suska Riau.

Pelatihan pengelolaan E journal diharapkan mampu meningkatkan kapasitas Dosen dalam era teknologi. Menghadapi kompetisi dan persaingan yang tinggi, maka dosen dan tenaga kependidikan di STAI Auliaurrasyidin Tembilahan harus mampu mempertajam kapasitas dan basic skill yang miliki.

Dalam wawancara di lokasi pelatihan, Syarifuddin M.Pd.I mengatakan, “Kualitas dan kompetensi harus diperdalam. Dalam hal ini perlu sikap dan motivasi untuk belajar, salah satunya teknologi informasi yang berkembang pesat sekarang ini.” Tutupnya.

Pelatihan pengelolaan Website dan E Jurnal di hadiri oleh Ketua STAI, H.M Ilyas MA, Waket 1, Syarifudin, Erfendi MA, Ridwan M.Eng, Hendro Lisa M.M, Armizi MA, Faridatul Mpd, Mardiah MPd, Hasnawati MPd, Abd Syahid, dan Nurmala A.Md.